Senin, 04 Juni 2012

DOA AGAR TERKABUL OLEH ALLAH

DOA AGAR TERKABUL OLEH ALLAH

selamat sore hari senin 4 juni 2012
sore ini saya menulis sesuatu yang semoga saja bermanfaat bagi para pembacanya... amin
saya beragama islam. mempunyai tuhan yaitu Allah
menurut saya Allah adalah Maha segala-galanya
tapi saya menjalani kehidupan ini  kadang masih belum yakin terhadap doa yang saya inginkan yang sering tidak terkabul. hari ini saya mengkoreksi diri apa yang kurang dalam diri saya. baik langsung saja ke intinya :

doa agar terkabul oleh Allah dapat dilakukan dengan cara :
1. sholat wajib
2. sholat duha
3. berbuat kebajikan
4. berdoa dengan sungguh-sungguh
5. membaca firman tuhan (al-quran)

demikian yang saya yang saya lakukan. hari ini saya berdoa agar mendapatkan 40.000.000 dalam jangka 10 hari kepada Allah SWT :-(. untuk teman-teman yang berdoa supaya terkabul tolong beri resepnya. kadang saya berdoa / berharap untuk kebahagiaan di dunia ini tidak terkabul apalagi untuk kehidupan akhirat. tolong direspon untuk memperkuat keimanan kita. saya juga minta bimbingan teman-teman . terimakasih salam tulisan asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar