Senin, 04 Juni 2012

CARA MENGHILANGKAN SAKIT KEPALA SECARA ALAMI

selamat sore hari senin tanggal 4 juni 2012
hari ini saya ingin berbagi pengalaman terkai tentang sakit kepala yang melanda teman-teman.
barangkali teman teman malas kedokter atau tidak punya duit untuk beli obat. saya pengalaman mengatasi sakit kepala secara alami . so tentu dengan gratis, langsung saja

dulu saya sakit kepala dan sering mengatasinya dengan cara sebagai berikut :

1. minum air putih yang banyak sehingga menimbulkan pipis yang berlebihan.. hehehe rasanya, mak krenyesssss. nikmat sskit merinding dikepala.
2. ngopi (maklum pecandu kopi)
3. merokok (maklum pecandu rokok)
4. pakai jaket parasut agar keringatnya keluar

demikian cara saya menghadapi sakit kepala agar tidak berlarut - larut sakit. semoga menjadi insfirasi bagi teman-teman pembaca. atau kalau ada solusi yang lain silahkan komentar di posting pos saya ini : salam tulisan asli pengalaman kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar