Minggu, 03 Juni 2012

CARA MENGHADAPI MALAS

CARA MENGHADAPI MALAS
selamat siang hari senin tanggal 4 juni 2012
saya akan share tulisan berdasarkan pengalaman saya 1 hari yang lalu setelah merenung dan berfikir tentang kehidupan, akhirnya saya berinisiatif untuk menulis kata kata semoga bermanfaat bagi teman-teman yang membaca. to the point saja

cara menghadapi malas dalam diri memang agak sulit. kenapa? karena ini menurut saya adalah tergantung pada kesadaran kita . adapun cara menghadapi malas tersebut sebagai berikut :
1. cepat sadar kalo "saya lagi Malas"
2. berniat malam hari agar saya tidak malas lagi
3. membuktikan kalau saya tidak malas lagi
4. mengevaluasi diri keesokan harinya

sekian dari saya untuk dijadikan bahan untuk dibaca, semoga bermanfaat bagi teman-teman., terimakasih atas perhatian dan kesempatannya membaca pikiran saya, tambahan tentang menghadapi malas silahkan teman teman komentar posting ini, salam tulisan asli, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar